Gegara Kasus Doping, Pogba Bersiap Pensiun

Jakarta – Paul Pogba bersiap untuk menyudahi kontak bersama Juventus. Gelandang berusia 31 tahun itu juga disebut-sebut bersedia untuk pensiun.
Nasib Pogba di sepakbola tak menentu seiring hukuman hukuman terkait doping. Gelandang Juventus itu telah dijatuhi hukuman empat tahun larangan bermain.

Dikutip dari Football Italia, Pogba tampaknya sudah pasrah dengan nasib di sepakbola. Pria asal Prancis itu menanti pemutusan kontrak dengan Juventus.

Baca juga:
Sanksi buat Pogba Dianggap Lebay
Juventus disebut bakal mengakhiri kontrak Pogba pada 30 Juni. Kontrak tersebut bernilai 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro dan berlaku hingga Juni 2026.

Pogba sampai saat ini masih berlatih bersama Juventus. Namun, Pogba tampaknya harus mempertimbangkan pensiun begitu kontrak berakhir mengingat usianya yang tak muda lagi.
Pogba dikenal sebagai gelandang kelas dunia yang pernah meraih sejumlah gelar bergengsi. Dia sudah memenangi Serie A empat kali, lalu dua Coppa Italia, satu Piala Liga Inggris, satu Liga Europa, hingga gelar Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Related Posts

© 2024 Livetotobet : News Berita Olahraga Sepakbola Terupdate - WordPress Theme by WPEnjoy

LIVETOTOBET BERITA SEPAKBOLA NEWS OLAHRAGA PALING UPDATE


Livetotobet merupakan perusahaan news berita olahraga bidang sepakbola dunia penggemar bisa akses Live Totobet untuk mendapatkan informasi fakta terbaru seputar sepakbola dan akan selalu di update setiap hari. Saat ini sepakbola menjadi olahraga paling famous terkenal dunia dan beberapa ikon sepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pesepakbola dengan followers terbanyak di sosial media sedangkan Manchester United klub sepakbola asal Inggris menjadi klub paling banyak dicari pada tahun 2024.


Dukung terus Livetotobet sebagai situs berita sepakbola paling update agar terus mengembangkan sistem berita online di Indonesia. Selain menyediakan berita terdapat jadwal pertandingan sepakbola yang akan di sajikan kepada pembaca Live Totobet hal ini demi meningkatkan kualitas situs sebagai pemberi informasi paling berpengaruh di dunia sepakbola dan akan bersaing dengan beberapa situs lokal berita sepakbola.