SITUS LIVETOTOBET – Shaw Cedera Berkepanjangan, Salahkan Diri Sendiri dan Staf Medis MU

London – Bek kiri Manchester United Luke Shaw mesti melewatkan sebagian musim lalu karena cedera. Shaw ikut menyalahkan staf medis MU atas kejadian ini.


Pesepakbola berusia 28 tahun itu cuma bermain sebanyak 15 kali di seluruh kompetisi 2023/2024. Shaw bergulat dengan cedera otot yang memaksanya absen di 34 pertandingan MU.

Shaw bahkan belum merumput lagi setelah bermain separuh babak dalam kemenangan tipis MU atas Luton Town 2-1 pada Februari silam. Meski demikian, Shaw tetap dibawa skuad Inggris ke Jerman untuk melakoni Piala Eropa 2024.

Baca juga:
Shaw Masih Cedera, kok Tetap Dibawa ke Euro 2024?
Kini Luke Shaw mesti berpacu dengan waktu untuk memulihkan diri supaya bisa tampil di fase grup. Shaw mengungkapkan cederanya justru semakin parah setelah mendapatkan lampu hijau untuk tampil melawan Luton.

“Aku merasakan sesuatu di pertandingan melawan Aston Villa, dan ditarik keluar saat jeda di Villa Park,” ungkap Shaw dilansir Guardian. “Ini seperti salah semua orang.”


“Sebagian salahku, sebagian salah staf medis. Kurasa semua orang akan mengakui hal itu. Aku tidak berlatih di sepanjang pekan. Aku melakukan pemindaian kembali dan tidak terlihat parah di situ, tapi aku sama sekali tidak berlatih di sepanjang pekan.”

Baca juga:
Timnas Inggris di Euro 2024 Rasa Crystal Palace
“Kemudian aku berlatih di hari sebelum pertandingan. Jika manajer memintaku bermain, aku tidak akan pernah menolak. Aku toh seharusnya memang tidak bermain,” kata pemain internasional Inggris itu.

Luke Shaw mengaku terlalu memaksakan diri supaya bisa memperkuat Manchester United melawan Manchester City di final Piala FA. Namun, Shaw kini sudah dekat dengan berlatih lagi jelang laga pertama Inggris melawan Serbia (17/6).

“Kurasa orang-orang telah melihat bahwa ada kemunduran, tapi aku sesungguhnya sangat dekat dengan kembali berlatih dengan tim. Aku tadinya, sudah pasti, mendesak untuk mencoba dan kembali berlaga di kompetisi dan final, dan kurasa aku terlalu memaksakan diri,” ujar Luke Shaw.

Related Posts

© 2024 Livetotobet : News Berita Olahraga Sepakbola Terupdate - WordPress Theme by WPEnjoy

LIVETOTOBET BERITA SEPAKBOLA NEWS OLAHRAGA PALING UPDATE


Livetotobet merupakan perusahaan news berita olahraga bidang sepakbola dunia penggemar bisa akses Live Totobet untuk mendapatkan informasi fakta terbaru seputar sepakbola dan akan selalu di update setiap hari. Saat ini sepakbola menjadi olahraga paling famous terkenal dunia dan beberapa ikon sepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pesepakbola dengan followers terbanyak di sosial media sedangkan Manchester United klub sepakbola asal Inggris menjadi klub paling banyak dicari pada tahun 2024.


Dukung terus Livetotobet sebagai situs berita sepakbola paling update agar terus mengembangkan sistem berita online di Indonesia. Selain menyediakan berita terdapat jadwal pertandingan sepakbola yang akan di sajikan kepada pembaca Live Totobet hal ini demi meningkatkan kualitas situs sebagai pemberi informasi paling berpengaruh di dunia sepakbola dan akan bersaing dengan beberapa situs lokal berita sepakbola.